29 September 2013

Jadikan Dirimu Senyum Bagi Orang Lain

Menurut gue ini adalah suatu berita yang worth it buat dijadikan pembuka halaman baru buat blog gue yang udah lama kutu dan debuan gak gue sentuh.

Jadi ceritanya gue dapet post yang seorang teman di sebuah jejaring sosial. Pas gue buka isinya, wedeh. Beneran ini yang lu pada butuhin. Garis bawahi "LU". Kalian bisa melakukan suatu kerjaan yang berguna dan produktif. Gak nganggur ga jelas di rumah pas weekend dan Minggu. Paling kalian ngapain sih di hari Sabtu atau Minggu? Hibernasi, maen komputer, atau jalan-jalan? Aduh. Semua itu bisa lu lakuin kapan aja. Tapi event ini belum tentu ada lagi. Jangan kalian lewatin gitu aja kaya angin lalu!!

Gue suka kutipan di website untuk menyentuh hati pembaca. Mereka berhasil 'kelitikin' hati gue.

"Berhenti mengeluh tidaklah cukup. Berkata-kata indah dengan penuh semangat juga tidak akan pernah cukup. Lakukan aksi nyata. Sekarang." 

Intinya, cuman omong kosong kalo lu pengen Indonesia maju lah, atau malu sama Indonesia atau ini itu, tapi lu gak mau ikutan bantu. Sekarang waktu yang tepat. Ini kudu banget lu ikutin. Kapan lagi lu bisa bantu seluruh anak-anak Indonesia pake tangan lu sendiri?

Gue gak mau simpen sendiri berita luar biasa ini, makanya lu jangan simpen sendiri juga ya. Daftar terus sebarluaskan! Ayo kita bergandeng tangan untuk Indonesia lebih baik. 

Haha. Gue sampai lupa kasih tahu isi berita itu apaan. Mau tau banget daritadi gue ngerusuh soal apa? klik di sini.

No comments:

Post a Comment