02 March 2012

Manusia Berdosa

Gatau ada angin apa. Tapi gue berasa lagi dapet banyak banget pelajaran dari kotbah-kotbah yang gue dengerin akhir-akhir ini, yang tentunya ga boleh gue pendem sendiri.  So, gue mau share ke kalian-kalian yang mungkin lagi tersesat atau galau mungkin atau mungkin lagi gatau musti ngapain dengan hidupnya(haseeek). Okee langsung ke topik pembicaraan.

Apa itu dosa? Keadaan dimana manusia memilih untuk jatuh ke tempat yang lebih rendah.
Nah... Untuk apa manusia membuat agama? Karena pada awalnya adalah manusia depresi dan sadar bahwa diri berdosa yang tidak mau semakin jatuh, manusia ingin menjadi manusia yang lebih baik.

Mungkin banyak orang bertanya: 'Kenapa gara-gara makan aja bisa jadi masalah gede gini sih?'
Sebenernya masalah bukan pada perbuataannya itu apa, tetapi kepada siapa kamu melakukan hal tersebut. Jadi dosa itu serius karena diukur dari kemuliaan Allah. Jika kamu diberikan 100%, kembalikan kepada-Nya 100% juga. 

(Penting)
Kita dituntut lebih besar daripada gelandangan karena Tuhan telah memberikan apa yang tidak mereka dapat kepada kita.
(Tambahan dari gue)
Pertanggunjawabkanlah segala perbuatanmu di hadapan Tuhan.

No comments:

Post a Comment