07 August 2012

dulu bosan aku sekarang lain

sudah begitu lama rasanya tidak aku menulis di netbook ini. sudah lama juga tidak bercengkrama dengan tombol-tombol dalam netbook ini.

dan kembali lagi. aku sedang tidak dalam kondisi mood yang bagus, seperti tulisan yang sebelum. bukan yang kau harapkan untuk enak dibaca. jadi jangan kecewa, karena dari awal sudah aku katakan bahwa tulisan ini akan banyak mengandung unsur negatif. jangan salahkan aku, kamu tertular virus menyebalkan ini. aku tidak bohong, bad mood bisa membawa pengaruh buruk pada orang lain. aku minta maaf jika ini membawamu dalam kondisi tidak menyenangkan hatimu dan tidak menenangkan jiwamu.

bahkan untuk membesarkan tulisanku dengan memencet tombol caps lock, aku terlalu malas.

judulku abstrak sama seperti tulisan ini. aku memang tidak mau begitu banyak membuka rahasia pribadi. untuk apa pula kamu tahu maksudku sesungguhnya, kamu juga punya masalah sendiri yang aku tidak mau tahu. aku suka misterius. aku suka kamu menebak dan menerka sendiri dengan persepktifmu yang aneh. terserah kamu saja. aku membantumu untuk berimajinasi teman.

toh ini blog untukku bebas mengekspresikan diri dalam bentuk apapun melalui tulisan. semua hak kebebasan aku yang berdaulat. untuk di sini maksudku.

semua orang ada saatnya merasa bosan untuk kematian alias bored to death alias bahasa kerennya bosan setengah mati. ini saatnya untukku mengalaminya. benar hari ini aku mengalaminya. aku tidak mengerti kenapa. wanita memang aneh. kadang berubah sifatnya seratus delapan puluh derajat. sampai tidak dapat diindentifikasi apa penyakit ajaibnya itu. memang wanita aneh.

kalian jangan berburuk sangka padaku. aku bukan anak yang selalu menggerutu dan menyebalkan seperti nyamuk. aku bukan juga seorang yang membawa hawa negatif menempel padamu jika selalu berdekatan padaku. jangan salah kira. hanya saja saat ini aku sedang tidak berkeinginan untuk menularkan hawa postif padamu.

tapi malam ini bukanlah malam yang tepat untuk menyebarkan hawa negatif di rumah. sebentar lagi aku harus menghantar kepergian saudaraku. aku paling tidak suka itu. aku tidak mau ada memori memuakkan yang direkam.

tadi boleh bosan sampai mau mati. tapi sekarang aku tersenyum sampai mau terbang.

No comments:

Post a Comment