03 August 2012

Jauh Dari Mana-mana

Tuhan rasanya hari ini menjauhiku
Dia melupakanku

Aku kacau sekarang
Sungguh amat kacau
Aku takut semua kepahitan itu terulang lagi di kehidupanku yang sudah baik ini
Jangan
Tolong jangan

Aku benci mendengar bisikan mereka soal dirimu
Tapi aku juga tak bisa pungkiri kesal dengan sikapmu yang keras seperti baja super kuat

Aku merasa jauh dari segalanya
Tidak ada yang bisa mencarikanku pintu keluar
Tidak terkecualipun
Bahkan Ia belum sempat menjawaku

Aku mendengar suara gerbang itu berbunyi terbuka
Hatiku semakin gundah saja
Perjuanganmu baru dimulai
Dan aku tidak tahu tindakanmu untuk kesekian kalinya

Sumpah
Berikan aku kesempatan untuk berbicara
Berikan dirimu kesempatan untuk mendengar orang lain
Kamu tidak hidup sendiri
Kamu bersama aku dan mereka
Jangan lupakan kami dalam setiap pikiran yang terbesit di otakmu
Ingat kamu punya aku
Mereka juga punyamu

Tapi hari ini aku merasa tidak memilikimu
kamu jauh sekarang

No comments:

Post a Comment