23 October 2011

Jadi cowo susah

Jadi cowo susah
dan gue juga ga memungkiri bahwa ada enaknya jadi cowo
(cewe juga susah gampang sih)

Mreka ga bisa ngomong segala sesuatu saat itu juga. Ga kaya cewe yang biasanya langsung ga terima di tuduh sesuatu. Mungkin mereka ngerti itu ga akan memperbaiki keadaan, makin buruk iya.
Gue pernah nonton film ada cowo dituduh bunuh ayah seorang cewe. Trus si cewe dateng. Temen cewe ini nih yang sebenernye jahat, dia buru-buru bunuh ayah itu dan kasi senjata ke cowo tadi. Tepat sebelum si cewe ngeliat bapaknya ga bernyawa. Si tersangka yang bersalah cuman bisa diem doang.
Coba pikir selaen diem dia bisa apa? Kalo cewe sih langsung ngelak, trus jelasin sejelas-jelasnya sampe cewe tadi percaya.

Ga bisa curhat sembarang tempat. Kebanyakan lelaki tertutup dan sebenernya itu ga enak (menurut gue sebagai cewe). Kalo masi kecil kan juga malu, mo curhat ama sapa coba? mama kah?

Trus kalo menurut gue sih ga enak yah ga bisa ngungkapin kesenangannya atau kegundahannya di fb
Contoh: Gue ketemu cewe yang gue suka! Dia ngeliat gue lagi. Seneng banget. Aduh deg-degan deh
atau
Ah.. Sebel deh hari ini ga bisa liat si itu
wew
Rada gimana gitu kalo ngeliat cowo macem gitu

Gue baca di sebuah majalah
Yang ga enaknya jadi cowo harus membagi uang jajan nya buat uang pacaran
Kenapa gitu yang cowo harus dirugikan saat sedang bersama pasangan?
hehe

Trus ga bisa omong dari belakang. Kalo iya, berarti dia loser. Laki-laki itu diharuskan berani. Cewe lebih longgar alias ga usa seberani itu. Wajar kan cewe suka gosip. Kalo cowo gosip trus cuman berani omg belakang rada ga cocok gitu. Sosok lelaki harusnya menyelesaikan masalah dengan kontrontasi! yoi dah. Itu baru real man. Konfrontasi bukan cuman berantem yeh meaningnya.

Kalo ada bahaya atau rintangan menyeramkan (jurit malem kek atau apalah itu), yang ada di barisan paling depan adalah laki-laki.

Gue yakin masih banyak kalo mo di list down di post ini
Tapi jangan pesimis dulu
Ada juga kok enaknya

Bisa ganti baju kapanpun dan dimana aja
Bisa ngupil dengan santai di depan umum. Bahkan kentut dengan tampang innocent
Bisa pulang malem-malem (beda kan ama cewe, lebih bahaya), lebih bebas juga ga banyak aturan ini itu
Truss kalo kepepet ada pohon yang bisa jadi sarana toilet umum
dan lain-lain sebagainya


hehe
ini kerjaan iseng gue dan pikiran iseng gue
okay it's just gags buddy
jangan sakit hati ;)

No comments:

Post a Comment