04 October 2011

Learning about the real life

Hari ini (Hari Minggu, baru sempet post sekarang :P) capek banget. Tapi satu hal penting yang gue dapet dari hari melelahkan super combo, yaitu hidup yang lu jalanin tuh ga bakal kaya jalan tol yang lurus terus tanpa gronjalan. Pasti ada halangan ato rintangan yang perlu lu hadapin nanti.

Hari minggu pagi yang sayu (mata gue sih yang sayu, ngantuk). Gue hari ini ga ke gereja (maaf Tuhan) karena tabrakan sama wisata sejarah yang bokap gue daftarin. Wisatanya keliatanya ga penting buat gue jabarin di sini karena kurang menarik dan gue agak kecewa ikut tuh tour wisata :( sad..

Yang bikin hawa panas tuh mobil gue. Mobil gue tercinta ternyata mesin nya jebool. Udah dari sabtu lalu bermasalah. Jadi ga kuat dibawa pulang. Dia ditinggal di tempat yang aman. Trus bokap gue nyari taksi dan tali super combo duper lama. Nyari taksinya juga ga bisa yang merk, karena kalo bermerk pasti gamau disuruh tarik mobil. Akhirnya dapet, dan gue naek taksi yang benar-benar abalan. Untung sopirnya ga serem.

Gue di situ penunjuk arah, karena si sopir gatau daerah rumah gue. Sesampai di dekat gang rumah gue yang penuh sesak. Sialnya, ada mobil mo lewat. Terpaksa harus majuin taksi serta mobil gue. Mundur lagi ke gang tadi. Ada mobil lagi... Trus solusinya biar ga ribet. Gue dan dibantu oleh si sopir taksi mendorong mobil itu ampe mobil gue terparkir indah di depan rumah.

Hoho. Itu pertama kali gue dorong mobil. Seru sih. Lol
Dan menurut gue itu tuh namanya idup. Idup tuh ga lurus-lurus doang, pasti ada belokannya. Mungkin belokan yang bikin lu shock dan terperanjat dari kursi duduk lu. Jadi harus siap-siap ya nunggu belokan itu dateng ke lu...
Cepet sembuh ya mobil :DD

2 comments:

  1. Haha, pastinya.

    Dan kalo hidup ada masalahnya pasti lebih seru.
    Dan lebih inget Tuhan pastinya

    ReplyDelete
  2. yup
    walopun berat betul ngejalaninnya
    jarang blogging ya?

    ReplyDelete