07 October 2011

Seagames 2011 diambang tanya

GILA
satu kata buat mereka
bukan otaknya yang bermasalah
tapi pilihan mereka menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah membuat gila

Emang apa sih pertimbangannya sampe biarin Indonesia yang bisa dibilang lemah dalam manejemen waktu dan kondisi jadi tempat seagames diadakan. Bisa diliat dari kerjaan stadion yang bakal dijadikan tempat seagames di Palembang. Dibuat super ngebut. Trus gara-gara cepet-cepet kerjaan jadi ancur semua. Kursi stadion uda kropos alias rusak. Padahal belom juga dipake duduk. Dimana-mana kerusakan. Ada banyak tempat yang baru terlihat kerangkanya. Dan kalian tau kapan seagames akan dimulai? PERTENGAHAN September@*&y&%^*#$!!! Kurang 30 hari lagi (mungkin kurang!!!!) sampe hari H.

Harga diri sih boleh. Jadi tuan rumah gitu loh bangga. Tapi kalo seagames diundur gara-gara Indonesia. Apa harga diri bangsa ga lebih terinjak-injak? Dibandingkan dengan nolak sebelum jadi calon tuan rumah? Kalo gue, jauh lebih malu seagames diundur karena kelalaian suatu negara yang ga bisa liat keterbatasan dana (ditelen mulu sih ama pejabat), tenaga kerja. Jangan samakan tenaga kerja kita dengan kinerja orang Jepang oke. Jauh banget. Jadi jangan ngarep hasil kerjaan nya bakal sama juga.


Apa seagames bakal sesuai dengan rencana?
Jawabannya ada di tangan mereka para pekerja yang lagi bekerja keras dengan bercucuran keringat sebiji salak (lebay.com).
Kalo seagames ga diundur (harus), yang paling berjasa tuh mandor ama tukangnya.
Semangat ya, tukang bangunan!
Pahlawan Seagames :P

No comments:

Post a Comment