06 August 2011

Hal Kecil Bermakna Dalam

Apa pernah terpikirkan oleh anda matahari yang kamu nikmati setiap hari memiliki pemandangan yang berbeda?
aku pernah memikirkan itu.
Atau langit butek (kena polusi setiap saat) dengan berhiaskan awan putih butek dikit mengisi hidupmu selama ini?
aku pernah memikirkannya.
Atau udara pagi yang menyegarkan jiwa dan ragamu?
oke kalo yang ini belom kepikir sebelum menulis dan agak tidak menyambung dengan tema.

Dan yang aku maksudkan adalah matahari yang kita lihat selama ini, punya keindahannya yang berbeda-beda. Ada yang merah jambu campur kuning campur oranye di pagi hari, dengan memancarkan cahya redupnya menembus awan. Indah betul! Tapi keesokkan harinya matahari bersinar terang seterang-terangnya, sampai mata sulit terbuka. Sering bukan melihat pemandangan seperti itu??

Tuhan memang hebat!
Tau kenapa?
Ia dapat membuat satu objek - yang jarang kita pikirkan keberadaannya - dengan pemandangan yang indah dan berbeda tiap waktu. Pasti masih banyak objek yang saya belum sadari selalu mengisi hari-hari saya dan anda.

Mungkin dulu, tidak terpikirkan oleh anda-anda bahwa Tuhan menciptakan dunia ini dengan sangat teliti dalam setiap karya-Nya - hal-hal yang kita anggap sepele, tapi memikat. Namun, sekarang sudah terpikirkan kan? Praise the Lord in the highest :D

No comments:

Post a Comment