31 August 2011

Kick Andy's Lover

Andy F. Noya ga ganteng kaya Ashton Kutcher
ga setenar LMFAO (tau dong? Lagunya nge boom bgt dulu "Party Rock Anthem")
ga setajir Paris Hilton
ga sepintar Bill Gates
But i adore him
not because of all list i've written up there
Do you know why i adore him? Karna dia adalah Andy Flores Noya, bukan Bruno Mars ato Barack Obama
Yup
Dia Andy Noya yang gue idolakan (Bingung ya? Kalo iya, biarlah itu menjadi misteri :P)


Eh.. Omong-omong daritadi gue tulis pada nangkep kan siapa dia? Om Andy nih pembawa acara 'Kick Andy' yang khas dengan rambut kriting seksinya (Kalo gatau juga, itu nasib lu deh) di Metro TV tiap Jumat jem stengah 10. Sekalian promosi nih..

Dari tiap acara Kick Andy Show gue hampir mendapatkan sesuatu yang menarik buat direnungkan (ehem). Tapi jujur, acara dia bermutu abis. Ngasi liat orang seluk beluk Indonesia, mulai dari bobrok (biasa) sampe yang bagus-bagus (ini baru ga biasa) juga ada. Makanya dari post gue sebelumnya banyak gue kutip dari acara Om Andy. Itu yang bikin gue suka acaranya.

Dan yang bikin gue kagum sama orangnya tuh, dia bisa menempatkan diri sesuai dengan bintang tamunya. Bangsawan, teroris bahkan tukang becak sekalipun. Ada canda tawa yang segar juga di sela-sela acaranya. Walopun udah umur 50 taon (lahir taon '60), candaannya menurut gue ga garing ato basi samasekali. Masih fresh from the oven (?). Trus juga bisa mengorek memori-memori bintang tamu, kenangan buruk tepatnya tanpa menyakiti hati tamu tersebut atau mengurangi rasa hormatnya. Dan kalo nanya tuh ga menyudutkan satu pihak atau nyecer orang. Ringan, mudah dimengerti namun juga kritis. Macem 'Oprah Winfrey' ala Indonesia. Oprah Winfrey itu pembawa acara yang sangat mendunia, dan udah berkarya bukan cuman di bidang entertainment aja tapi juga sosial. Perlu juga tuh di baca biografinya (next project: omongin soal si tante Oprah).

Ga gampang loh jadi pembicara yang hebat, bisa mendengar curhat an orang dengan baik. Om Andy pernah gue liat nangis karena terharu mendengar cerita bintang tamu. Dan gue yakin itu bukan tangisan buat dapet perhatian. Bisa diliat kan gimana dia ngehargain tamu nya lagi cerita. Keren emang Om Andy!

Itu mungkin emang talenta masing-masing orang. Tapi gue sebagai pengidola pengen juga kaya dia. Bisa denger orang, bukan cuman omong dan minta di dengerin. Bisa buka mata orang yang 'buta' dari realita hidup.

I love youu full :D
Kapan ya bisa ketemu dan ngobrol santai sama Om Andy? Mau mau mau

Kalo ada yang tertarik sama Om Andy coba aja baca Andy's corner (buku diari Om Andy). Gue juga baru tau ada setelah search buat post ini. Dan gue baca sekilas keliatan cukup bagus. Silakan mengklik linknya!

2 comments:

  1. yap! Aku juga sering nonton, tapi akhir2 ini jadi jarang, kebanyakan tugas dan biasanya aku tidur jam 9 malem kalo hari2 sekolah.

    Kick Andy itu adalah salah satu program TV yang menarik, bagus, dan bermutu.
    Like you've said up there... ^^

    ReplyDelete
  2. gue juga ga nonton tiap minggu
    kadang ada tema yang bikin males
    hehe
    wah kita banyak bgt nih sama nya(Y)

    ReplyDelete