05 August 2011

Saya ingin bersantai

Gaswat nih
akhir-akhir ini gua berasa kayak ga niat belajar
ngantuk berat
kaya rasa sepi di ati gue
gatau napa
hampa aja *prikitiw
please sapa aja bikin gue ga ngantuk di sekolah
okelah gue belajar tapi gada passion nya
itu gara-gara lagi beradaptasi kan? *ayooo jawab IYA!

yang paling nyebelin anda tau apa
YEARBOOK gue ga jadi-jadi
bongkot gila gw buat nya

dan satu hal lagi
SMA itu menyesakkan hati
mau tau kenapa?
peer nya banyak abis
ga bisa ngapa-ngapain gue di rumah
nyampe rumah ngerjain peer
ehh tau nya ketiduran ==

yah itulah daily life gue
mau nyoba??
silakan masuk sekolah gue hehehe

7 comments:

  1. sekolahnya di mana? Aku juga di IPEKA banyak banget tugasnya, sinting guru-gurunya pada... wuh, kasih aja tugas terus, Bu Guru, baguss.... -_-

    ReplyDelete
  2. Salam kenal, aku JP... aku kelas SMP 3 dan mamamu itu guru les Inggris-ku... hihi... I enjoy your blog, really!

    ReplyDelete
  3. hai
    iya, aku di kasi tau mama juga kok, kamu suka nulis kan?
    gue di calvin, kemayoran. tau?? kelas 10
    salam kenal juga
    hehe makasi makasi :)

    ReplyDelete
  4. Kemayoran itu dimana, aku juga ngga tau -_-
    Yep aku suka nulis tapi sayangnya di sekolah nggak ada jurnalistik. Sayang bangetttt....

    ReplyDelete
  5. hehe yah lupakan saja deh
    kalo gitu pas bgt skola tempat gw aja
    haha
    bahagia deh lu gw jamin :)
    buat fb dong
    biar seru
    jadi lu bisa baca tulisan temen2 gw yang nyokap gw kasi

    ReplyDelete
  6. Gw mau buat fbnya ntar ah pas SMA. Gw sekarang SMP 3 sibuk banget, maen aja cuman bentaran doang. Haha tapi kemayoran kayaknya jauh walopun gw ga tau (?)
    Yang jelas, sekarang lagi sibuk adain Pensi sama kelas musikal...
    Fbnya ntar aja deh... :)

    ReplyDelete