14 August 2011

Mimpi gue

Baru-baru ini, terbesit satu pemikiran di otak gw yang besar ini :). Gw merasa tuh cukup lucu, bisa bikin orang ketawa. Walopun gw juga berasa jayus seringan nya. Dan walopun faktanya di sekitar gw tuh banyak orang yang lebih lucu dibanding gw. Tapi overall gw tuh uda kaya badut sekolah di tengah temen-temen gw yang tentu udah kenal gw deket (itu sih persepsi gw, moga-moga persepsi yang objektif lah). Apakah lu berpikir kaya gitu?

Dan gw seneng banget kalo bisa bikin muka orang yang juelek bgt gara2 cemberut, jadi terhibur dan tertawa. Bukan sesuatu yang berarti buat warga dunia memang, tapi menurut gw itu tuh pekerjaan yang mulia. Ga gampang juga loh bikin orang seneng, apalagi buat orang yang ngerasa udah gada harapan lagi.. Dan itulah mimpi gw, pengen membuat  orang tersenyum walaupun cuman sekali dalam hidupnya menikmati indahnya dunia ini. Ga semua orang seberuntung  gw, bisa ketawa tiap ari karena gada beban yang berarti di idup gw yang kecil ini.

Trus idup di kampung tenang damai sejahtera dengan penduduk yang ruamah-ramah banget (rada ga make sense sih, tapi kan ini mimpi gw). Di pantai yang indah banget. Setiap hari berkelana mencari pantai-pantai eksotis di Indonesia!!!!!
Yap.. mimpi gw yang kedua adalah bisa keliling Indonesia tepatnya ngunjungin pantai + gunung 'seksi" di negri gw. Tiap hari gw bisa ngeliat indahnya matahari terbenam, sekaligus bulan muncul di senja hari. Gada yang bisa ngalahin keindahan fenomena alam itu, menurut gw. Bareng orang-orang yang gw sayang. Mantab betul hidup ini.

Enggak lupa, dan ga pernah boleh dilupakan. Gw harus tetep deket sama Tuhan, dimanapun gw berada. Itu prinsip yang berusaha gw pegang.

Ada ga ya kerjaan kaya gitu di dunia??
haha
ga gw pikirin sih karena gw emang ga yakin ada
cuman mimpi kok
Lu juga punya mimpi?
pernah ga mikir soal mimpi-mimpi lu yang gila?
beranilah bermimpi teman!!!
dan lakukanlah kalo menurut lu benar :)

5 comments:

  1. Iya, salah satu mimpi gue : keliling Indonesia (iyalah, ngapain coba ke luar negeri kalo ke Indonesia aja belom pernah .___.) dan terbitin buku. Karena gue pengen banget menghibur orang-orang yang ngerasa dirinya ngga dihargai, dan orang-orang yang emang nggak bisa untuk jadi 'somebody' dan bisa sekolah. Gue pengen punya Indonesia yang bisa memberikan pendidikan pantas sama orang yang miskin sekalipun. Karena nggak ada tuh, "orang miskin nggak boleh sekolah".
    Orang miskin juga kita, dan, hal kecil apapun juga harus dihargai...

    ReplyDelete
  2. Dan kadang temen-temen gue berpikir gue gila karena punya mimpi yang sinting. Tapi yaudalah, mungkin kita bisa keliling Indonesia berdua (?)

    ReplyDelete
  3. yup
    kita sepemikiran banget nih
    hahaha
    boleh tuh kliatannya
    seru pasti kalo keliling indonesia
    masa bule mulu yang research budaya kita ya ga??

    ReplyDelete
  4. hehehehe
    pasti seru lah keliling Indonesia. Indonesia kan kaya budaya, kaya suku, kaya agama...

    ReplyDelete
  5. yup
    haha
    tunggu 10 tahun lagi deh ya :D

    ReplyDelete